Trik Untuk Menjadi Pria Idaman

Menjadi pria idaman adalah idaman setiap lelaki. Namun, bila pria menjadi pria idaman dia hanya harus memiliki satu istri atau dua atau tiga atau empat. Paling banyak empat istri sesuai dengan perintah Agama Islam.

1. Bekerja dan Terus Bekerja Untuk Jadi Idaman Keluarga

Bekerja merupakan suatu kewajiban yang ditentukan Allah SWT. Karena dengan bekerja kita akan memperoleh penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Maka dengan bekerja seorang pria akan meenjadi pria idaman anak dan istri kita. Suami adalah satu-satunya yang menjadi tumpuan harapan Keluarga. Penghasilan yang mencukupi akan dapat membuat hidup keluarga yang bahagia dalam anugerah cinta.




2. Semangat dalam Bekerja Untuk Menjadi Idaman Keluarga

Semanagat dalam bekerja akan dapat memotivasi anda untuk lebih giat dalam meraih cita-cita anda. Semangat akan memberikan efek positif bagi kita agar dapat menghasilkan apa yang kita cari. Hidup ini harus punya target walaupun kadang-kadang target itu tidak berhasil karena hal-hal lainnya. Akan tetapi yakinlah dengan semangat dan ketekunan yang keras suatu cita-cita akan sedikit sekali yang tidak meraih keberhasilan. Semakin tinggi semangat kita untuk bekerja keras maka akan semakin besar pula keberhasilan kita untuk meraih sebuah cita-cita.



3. Tidak Mengabaikan pasangan Untuk menjadi pria Idaman

Isteri adalah pendamping hidup yang telah sama-sama berikrar dan berjanji kepada Sang pencipta agar saling menjaga, mengayomi dan memperbaiki dalam ikrar perkawinan. perkawinanlah yang membuat kita saling mengikat antara suami dan isteri. Tujuan penting sebuah perkawinan adalah untuk menjaga agama dan memperbanyak keturunan di bumi Allah ini. Maka oleh sebab itu sebagai suami tidak boleh mengabaikan isteri kita. Isteri adalah orang yang akan memberikan inspirasi terbesar bagi keluarga dan menjadi pendidik utama bagi anak-anak kita.

Perhatian harus kita berikan kepada isteri kita agar kita menjadi pria idaman yang akan menuju sebuah perkawinan yang bahagia. Isteri akan selalu tersenyum dan akan memberikan apa yang kita inginkan apabila kita memberikan perhatian, cinta, kasih dan sayang kepada keluarga. Kita akan menjadi pria idaman bagi pasangan kita.

Nah, inilah 3 Trik yang akan menjadikan kita pihak kaum adam menjadi pria idaman yang didambakan oleh setiap wanita di dunia ini.


Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI