Priyanka Chopra Wanita Terseksi di Dunia

Aktris Cantik Boliwood Priyanka Chopra



Priyanka Chopra lahir pada tanggal 18 Juli 1982 adalah seorang aktris India dan mantan Miss World pada tahun 2000. Sebelum memulai karier aktingnya, ia bekerja sebagai model dan mendapatkan ketenaran setelah memenangkan gelar Miss World pada tahun 2000. Salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer, Chopra telah menerima berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Film Nasiomal dan lima pengharhargaan film lainnya. Pada tahun 2016, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamai dia salah satu dari "100 orang paling berpengaruh di dunia".




Chopra memulai debut aktingnya melalui Film Tamil tahun 2002 Thamizhan Tahun berikutnya, Pada tahun 2004, ia menjadi wanita kedua yang memenangkan penghargaan Filmfare untuk Penjahat Terbaik, yang ia terima untuk penampilan kritisnya dalam film Aitraaz. Chopra kemudian sukses secara komersial melalui film seperti Mujhse Shaadi Karogi pada tahun 2004, Krrish pada tahun 2006 dan Don pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Chopra menerima Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik, serta penghargaan Film Fare Terbaik untuk perannya sebagai model dalam Mode dan dengan demikian telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris terkemuka kontemporer di Bollywood.




Priyanka Chopra adalah aktris global, penyanyi, sekaligus produser film dari India yang dikenal cantik dan seksi. Ia juga adalah selebriti dengan pendapatan tertinggi di India, pemenang Miss World tahun 2000, serta banyak pencapaian lain.





Baca Juga >>>> Ery Juwita, Artis Aceh Tercantik
Baca Juga >>>> Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI