6 CARA AMPUH RAYU CEWEK DIJAMIN AMPUH

Cewek adalah perempuan yang sangat lembut dan terkadang ia mudah sedih dan sangat mudah untuk menangis. Karakter cewek tidak sama dengan karakter cowok. Cowok memiliki sikap lebih keras dan lebih tegas dalam menanggapi hal itu. Karena di dalam dunia ini Allah SWT menciptakan sesuatu dengan berpasang-pasangan. Karena itu kita diwajibkan mencari dan mendekati pasangan kita. Dalam artian halalan thoiban. Kalau dalam Islam dianjurkan untuk nikah dulu, So, Jangan sembarangan dekati cewek. Karena Cewek itu mahal harganya.



Nah, Untuk itu bagi yang masih jomblo atau yang memiliki cewek untuk kawin, Yuk ikuti cara-cara di bawah ini:

1. Cewek Suka Dipuji

Kalau cewek rata-rata suka dipuji loh gai, Yang pasti kalau cewek sedikit dicela maka seribu celaan akan datang kepadamu guy. Kalau celaan cewek akan merambah kemana-mana bahkan ke facebook sekalipun. Nah, Untuk itu kamu harus punya hati dan berhati-hati dalam berbicara dengan cewek. Cewek harus dipuji dengan setulus hati. Kalau cewek dipuji dengan setulus hati maka dia tak akan berhenti mengikutimu,, cobalah guy.

2. Cewek Suka Nangis

Nah bagi para jomblo harus tahu ini, Kalau cowok gak boleh nyakitin hati cewek. Kalau cewek Nangis, para cowok akan susah diamin cewek nangis. Kalo Gitu bikin ia tertawa dan tersenyum setiap hari. Kamu pasti akan merebut hatinya.

3. Cewek suka Cemburu

Yang namanya cewek ya harus cemburu dong. itu sudah kodrat wanita. Cuman, Cowok harus ngerti bahwa cewek yang cemburu adalah cewek yang setia. Cewek pencemburu adalah cewek yang shaleha. Nah. kalau cewek cemburu maka yang perlu dilakukan adalah mendeskripsikan kecemburuannya dan menyelesaaikan masalah kecemburuannya. Dan jangan biarkan cewek larut dalam kecemburuannya. Mudahkan

4. Cewek Suka Selfie

Yang namanya cewek pasti suka selfie. Kenapa? Karena selfie adalah bentuk inspirasi yang dimiliki seorang cewek. Maka jangan marah dong kalau cewekmu suka pamer selfie di medsos.

5. Cewek Suka Rekreasi

Nah, Kenapa cewek lebih suka tempat-tempat indah karena cewek itu indah dan lembut. Sesekali biarkan cewekmu rekreasi, biarkan saja asalkan cewek bisa menjaga dirinya sendiri.

6. Cewek Suka Sembunyi

Terkadang cewek suka menyembunyikan sesuatu rahasia kenapa? Karena cewek yang sembunyi adalah cewek yang setia dan saleha. karena ia menjaga dirinya dari hal-hal yang membuat cemburu ceweknya.

Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI