CARA MUDAH DAPATKKAN UANG

          Ada banyak orang bertanya pada saya, kiban cara geutanyoe tamita peng dalam donya nyoe, bek sampe deuk inong ngen deuk aneuk di rumoh, dan aneuk bek sampe hana dijak sikula ngen dijak beut?. Agak susah memang menjawab pertanyaan tersebut. karena sang penjawab juga masih nganggur alias hana buet. Namun dengan senang hati saya akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah tersebut. Karena keluarga adalah komonitas hidup yang tidak dapat kita marginalisasikan untuk kelangsungan hidup dan mengembangbiakkan klon hidup yang berkelanjutan.
         sesuai dengan pertanyaan itu saya mendapat inspirasi dari seorang pakar politik yang bernama Sarjani Abdullah, beliau mengatakan bahwa: "hidup kita jangan bergantung kepada orang lain". Namun saya mengaplikasikan kata petuah tersebut dalam beberapa kemudahan hidup agar mempertahankan kelangsungan hidup. Hal ini akan saya jelaskan dalam beberapa butir kata kunci yang akan saya jelaskan dalam kata petuah di bawah ini:
  • Na Umu Na Raseuki 
Memang aneh bila kita tidak memiliki iman yang kuat untuk mendalami kata tersebut, kenapa?. Hal ini dikarenakan seakan kita hanya berpangku tangan dalam menanti rezeki dari Allah SWT. Tetapi tidakkah kita melihat bahwa keong mas bisa bertahan hidup ketika musim kering selama 130 hari dengan bersemedi di dalam tanah, suatu keanehan jika kita meninjau fenomena itu.

Ini adalah suatu fenomena ataukah itu taqdir?
asbabul kahfi tidur dalam gua selama 4000 tahun tanpa makan dan minum, ini merupakan bukti nyata dari sejarah dalam al-Qur'an. Semua itu tidak terlepas dari hasil nikmatnya dan mantapnya keimananan seseorang manusia. Yakinlah bahwa Na Umu Na Raseuki,.......
  • Bek Ye Keu Mate
  1. Keurija Peu- Peu Yang Mungken
  2. Kayem Tajak Geuleung Situek Kayem Taduek Geuleng Tika

Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI